Sabtu, 13 Oktober 2012

Baru Apple Ingredient Penemuan Menjaga Otot yang kuat!

Alam Komponen Peels Apple Ditemukan Untuk Bantuan Mencegah Melemahnya otot
Dalam mencari metode yang efektif untuk mencegah pengecilan otot yang datang dengan penyakit dan penuaan, para peneliti telah menemukan senyawa alami yang sangat menjanjikan.
Temuan yang dilaporkan dalam edisi Juni Cell Metabolism (publikasi Cell Press), mengidentifikasi komponen alami dari kulit apel yang dikenal sebagai Asam Ursolic sebagai terapi newnutritional menjanjikan untuk kondisi luas dan melemahkan yang mempengaruhi hampir semua orang pada satu waktu atau yang lain.
"Wasting otot adalah pendamping sering penyakit dan penuaan," jelas peneliti dari The University of Iowa, Iowa City. "Ini memperpanjang rawat inap, keterlambatan pemulihan dan dalam beberapa kasus mencegah orang akan kembali ke rumah Hal ini tidak dipahami dengan baik dan. Tidak ada obat untuk itu."
Tim peneliti pertama kali melihat apa yang terjadi pada aktivitas gen pada otot dalam kondisi yang mempromosikan melemah. Mereka studi muncul 63 gen yang berubah dalam menanggapi berpuasa pada manusia dan tikus dan lain 29 yang menggeser ekspresi mereka dalam otot-otot dari kedua orang yang sedang berpuasa dan mereka dengan cedera sumsum tulang belakang. Perbandingan tersebut tanda tangan ekspresi gen pada tanda tangan dari sel diperlakukan dengan lebih dari 1300 bio-aktif molekul kecil membawa mereka ke asam ursolat sebagai senyawa dengan efek yang mungkin melawan orang-orang dari atrofi.
"Asam Ursolic merupakan senyawa alami yang menarik," kata mereka. "Itu bagian dari diet yang normal sebagai komponen kulit apel Mereka selalu mengatakan bahwa sebuah apel sehari membuat dokter pergi ...."
Para peneliti selanjutnya memberikan Asam Ursolic untuk mata pelajaran laboratorium berpuasa. Mereka percobaan menunjukkan bahwa asam ursolat bisa melindungi otot melemah seperti yang diperkirakan. Ketika asam ursolat ditambahkan ke makanan dari orang normal untuk jangka waktu minggu, otot-otot mereka tumbuh. Mereka efek yang ditelusuri kembali ke sinyal insulin ditingkatkan dalam otot dan koreksi dalam tanda tangan gen terkait dengan atrofi.
Subyek diberi asam ursolat juga menjadi lebih ramping dan memiliki tingkat darah rendah glukosa, kolesterol dan trigliserida. Temuan itu menunjukkan bahwa asam ursolat mungkin bertanggung jawab untuk beberapa manfaat keseluruhan makan sehat.
"Kami tahu jika Anda makan diet seimbang seperti ibu mengatakan kepada kami untuk makan Anda mendapatkan materi ini," jelas para peneliti "Orang yang makan junk food tidak mendapatkan ini."
Hal ini belum jelas apakah temuan akan menerjemahkan untuk pasien manusia, tetapi tujuannya sekarang adalah untuk "mencari tahu apakah ini bisa membantu orang." Jika demikian, mereka belum tahu apakah Asam Ursolic pada tingkat yang mungkin dikonsumsi sebagai bagian dari diet yang normal mungkin atau mungkin tidak cukup.
Jurnal Referensi:
Signatures Ekspresi mRNA Atrophy Otot Manusia rangka Identifikasi Senyawa Alam yang Meningkatkan otot Cell Metabolism Mass

 



http://www.lmchealthshop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar