Sabtu, 13 Oktober 2012

Tips untuk menemukan sekolah bahasa terbaik

Orang ingin mendapatkan kemahiran dalam berbagai bahasa hanya untuk bersenang-senang atau untuk memudahkan komunikasi dengan orang-orang asal beragam. Anda dapat belajar bahasa di negara Anda sendiri di sekolah bahasa yang berbeda atau belajar di luar negeri. Perjalanannya masih merupakan hobi populer dan sulit untuk menemukan seseorang yang tidak suka mengeksplorasi tanah dan tempat. Jika Anda adalah seorang fanatik perjalanan dan ingin belajar bahasa asing, belajar bahasa di negara tempat ini diucapkan native dapat menjadi Holy Grail untuk Anda. 

 Mengunjungi negara asing untuk belajar bahasa favorit Anda tidak hanya mendapatkan gelar Anda, tetapi juga memberikan Anda kesempatan untuk melakukan perjalanan di seluruh negeri dan digabung dengan orang yang berbeda. Sekolah Bahasa dapat ditemukan di setiap sudut dunia dan mereka menawarkan berbagai macam kursus yang cocok untuk semua jenis orang. Tapi sebelum memilih sekolah bahasa, Anda mungkin harus memutar otak Anda untuk berbagai hal di negara kunjungan Anda, jenis orang di sana dll. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menemukan sebuah sekolah bahasa yang sah untuk Anda.
Perhatian utama adalah bahasa yang Anda akan belajar. Pertama menentukan bahasa yang kamu akan belajar sebelum memutuskan negara kamu akan bepergian ke. Anda kemudian dapat daftar shortlist negara di mana bahasa tersebut digunakan native dan kemudian mulai mengumpulkan informasi tentang sekolah bahasa masing ada. Misalnya, jika Perancis adalah bahasa yang menghibur Anda, Anda dapat mempelajarinya di sekolah bahasa di Swiss, Kanada, Luxemburg atau Perancis di mana Perancis adalah bahasa asli. Belajar bahasa di negara di mana ia diucapkan sebagai bahasa pertama memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk berlatih keterampilan bahasa Anda dengan penutur asli dan juga membantu Anda untuk berbaur dengan mudah dengan mereka.
Pastikan untuk memeriksa biaya perjalanan, biaya hidup di struktur, biaya untuk tempat dll kursus bahasa sebelum memulai perjalanan. Faktor-faktor ini memainkan peran kunci dan jika Anda arent bijaksana, Anda mungkin berakhir dalam sebuah beban ekonomi yang tidak menyenangkan. Jika biaya hidup dan faktor-faktor keuangan lainnya di negara nominal Arent Anda pilihan dengan anggaran Anda, Anda harus mulai mencari sekolah bahasa di negara lain. Misalnya, jika Anda ingin belajar bahasa Spanyol, Anda dapat memilih untuk Puerto Rico ketimbang Spanyol untuk mantan pasti akan ekonomis daripada yang terakhir di hampir semua aspek.
Ada berbagai sumber daya di internet di mana Anda dapat mempelajari tentang sekolah bahasa dan program-program studi yang mereka tawarkan. Banyak sekolah bahasa memiliki website sendiri di mana mereka memberikan rincian tentang struktur biaya mereka, jam pelajaran, kursus dll durasi. Beberapa sekolah bahasa hanya dapat menawarkan kursus awal. Jadi, jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih, benar memeriksa apakah sekolah youre berencana untuk mendaftar di menawarkan kursus lanjutan dalam bahasa youre berencana untuk belajar. Anda juga bisa terlibat dalam forum diskusi tentang sekolah bahasa. Anda mungkin menemukan benang yang dapat menyerahkan pilihan Anda dari sekolah bahasa dan memaksa Anda untuk memilih beberapa lainnya. Anda juga dapat menggunakan forum tersebut untuk bertanya tentang sekolah bahasa menunggu jawaban dari orang-orang yang memiliki informasi.
Prioritas pertama selalu sekolah bahasa saja, tetapi juga memastikan bahwa tempat kamu akan mengunjungi akan memenuhi selera Anda. Pelajari tentang iklim tempat, orang-orang jenis, tempat nongkrong dll. Anda tidak akan ingin pergi ke tempat di mana tidak ada banyak yang harus dilakukan selama off-jam belajar. Juga belajar tentang restoran murah, pusat perbelanjaan dll dalam dan di sekitar tempat di mana kamu akan tinggal.
Sebelum meninggalkan perjalanan Anda, pastikan Anda membawa semua kebutuhan Anda. Adalah lebih baik untuk membuat daftar item sebelumnya dan kemudian memeriksa satu per satu jika semuanya dalam ransel Anda. Anda akan malu untuk tidak berakhir jika Anda lupa untuk membawa laptop atau ponsel Anda, armors dari semua peselancar internet. Juga pastikan bahwa Anda memiliki tiket dan paspor di tempat. Beberapa sekolah bahasa menawarkan daftar hal-hal untuk membawa bersama berunding dengan yang juga dapat berguna. Baca panduan wisata, dan benang diskusi yang dapat memberikan gambaran tentang hal-hal untuk membawa bersama. Ambil beberapa foto-foto keluarga dan teman-teman untuk menghargai kenangan lama ketika Anda jauh dari mereka.
Jika Anda benar merencanakan studi Anda di sekolah bahasa di luar negeri, Anda dapat memiliki waktu yang tepat di luar negeri sambil belajar bahasa favorit Anda.



Tentang Penulis
 


Patrick Van Dun adalah pakar Internet Marketing yang ikut-koordinat penulis, SEO ahli dan pengembang untuk mendapatkan peringkat tinggi dan lalu lintas yang ditargetkan untuk situs web seperti Sekolah Bahasa Fun yang merupakan direktori online sekolah bahasa dan kursus bahasa di Perancis, Belanda, dan lainnya Swtizerland negara di dunia.
 
Penulis mengundang Anda untuk mengunjungi:


http://www.funlanguageschools.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar